20120129

KOWAWA, apaan lagi tuh?

Engeuhkah anda? kalau akhir-akhir ini banyak para pengguna twitter yang membahas atau sekedar nge-tweet KOWAWA dalam tweetnya. Lalu apa maksudnya dari kata tersebut.
OK, dalam postingan kali ini, ane mau ngebahas tentang KOWAWA ini. apakah itu seseorang, sebuah, sebatang, sesuatu ataukah siswanto. nguahahaha, tanpa basa-basi lagi dicekidot aja brayyy


Usut punya usut ternyata KOWAWA tidak punya arti apa-apa, ini hanyalah satu kata yang keluar begitu saja oleh @riniiiii, seorang pegawai bank di Jakarta. Saat itu @riniiiii sedang di dalam mobil bersama teman-temannya, @babikbinal dan @peggybunny. Mendengar kata unik tersebut @babikbinal iseng menulis di akunnya:

 

Di tanggal yang sama, 19 Januari 2012 @babikbinal melanjutkan keisengannya, kali ini ia mengganti profil akun Twitter dengan kata-kata KOWAWA dan seakan-akan menjadi bot KOWAWA. Begitu pula @riniiiii dan @peggybunny, mereka me-retweet beberapa kicauan orang  lalu menambahkan kata KOWAWA.

Selanjutnya 3 orang yang berbeda latar belakang profesi menyebar KOWAWA di linimasa. Dilanjut lagi penyebaran semangat KOWAWA oleh @alderina, penggiat media sosial. Semakin banyak kata KOWAWA berkeliaran dan semakin banyak pula yang penasaran akan arti KOWAWA. Sekali lagi @babikbinal menegaskan, KOWAWA adalah KOWAWA ini ekspresi.
Berikut berbagai tanggapan mengenai KOWAWA dari pandangan linimasa:



adapun berbagai reaksi dan dekripsi KOWAWA, ada video, lagu pendek, komik, dan foto-foto lucu:

1. Foto ini dibuat oleh @ted_kho, pegiat kreatif. Ia mengedit foto Safir Senduk, konsultan finansial. Tampak di sini KOWAWA sebagai gambaran ekspresi, “Semangat, ya!”



2. Ini hasil edit foto @FafaPlow, art director



3. Ada pula lagu remix bertema KOWAWA

4. Video ekspresi KOWAWA oleh @kegeeran, ia berusaha mencari tempat aman untuk mengekspresikan KOWAWA. Akhirnya ia ber-KOWAWA di toilet.

5. Comic strips karya @p3tir

 

Ini KOWAWA menurut mereka. Sekarang, bagaimana ekspresi  KOWAWA menurut anda? KOWAWA! \(´▽`)/



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar